22 Januari 2008

Sedih...

Dear diary,
sudah hampir sebulan ini Raihan terkena batuk & pilek, kami sudah bawa ke Rumah sakit Dua kali dan beberapa kali ke puskesmas. Dirumah sakit, pertama kunjungan raihan diberi resep dengan obat untuk mengencerkan lendir dihidungnya dengan cara diteteskan ke hidung, begitu kontrol karena belum terlihat ada perubahan diberi resep lagi dengan obat yang lebih banyak serta diminta periksa tinja-nya ke lab, dan ternyata tidak ada masalah. memang sih batuk pileknya ini disertai/berbarengan dengan banyaknya jamur dimulutnya sehingga diberi obat untuk merontokan jamur nah mungkin obat inilah yang membuat raihan jadi mencret beberapa kali.
melihat kondisi raihan seperti ini, kami khawatir raihan terkena flek seperti orang lain ceritakan. Saat ini Raihan sedang cek diPuskesmas, awalnya di inhalasi, dan ternyata lendir di dadanya masih banyak dan mengental jadi tidak mau keluar selesai di inhalasi Raihan muntah dengan lendir yang banyak dan memang inilah yang harapkan, besok harinya di inhalasi ulang dan terakhir cek kembali ke dokter anak. hasilnya sih katanya lendirnya sudah berkurang dan obatnya diminta dihabiskan terlebih dahulu..
duuhh... kadang kami sedih... dan kasihan lihat kondisi anak kami ini, masih seumur ini harus berjuang sendiri dengan banyak obat yang dikonsumsi. jadi ga tega..
raihan Anak Pinter, Sabar ya Nak... Papa sama Mama selalu ada buat raihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar